Kegiatan Najwa Shihab Saat #dirumahaja

Najwa Shihab tampak memperlihatkan tampilan rambut barunya
Kegiatan Najwa Shihab Saat #dirumahaja

Najwa Shihab tampak memperlihatkan tampilan rambut barunya

ULASANVIRAL.COM – Selain Pavithri, Najwa Shibab presenter Indonesia ini juga sempat mencuri perhatian saat berada Dirumahsaja selama pandemi virus corona.

Jurnalis sekaligus presenter Najwa Shihab memang belum lama mengunggah foto lawas sewaktu SMA di instagram pribadinya.

Menghabiskan waktu di rumah saja, sepertinya dimanfaatkan dengan baik oleh putri Quraish Shihab ini.

Pasalnya memang kondisi yang terjadi di saat pandemi ini digaungkan untuk lebih baik di rumah saja sesuai arahan dari pemerintah.

Najwa sendiri juga diketahui salah satu publik figur yang ikut mengkampanyekan tagar #dirumahaja.

Beberapa kali dilihat dari postingan instagram Najwa sendiri, tampaknya ia selalu membagikan kegiatan apa saja yang dilakukan selama berdiam diri di rumah.

Unggahan terbaru Najwa Shihab curhat soal gagal warnai rambut sendiri pun diceritakan di keterangan foto tersebut.

Dalam potret yang diposting pada Selasa (14/4/2020), Najwa Shihab tampak memperlihatkan tampilan rambut barunya.

Foto selfie Najwa Shihab di atas memperlihatkan jika dirinya memang ingin memperlihatkan tampilan warna rambut barunya.

Namun, Nana (sapaan akrab Najwa Shihab) juga cerita soal hasil warna yang tak sesuai dengan tampilan di bungkus pewarna rambut yang dibeli.

Ia pun tak lupa membubuhkan caption untuk memperjelas potret yang diunggah.

“#dirumahaja cat rambut sendiri. Hasilnya jadi warna ijuk gini,

Lesson learned (Pelajaran yang dipetik),

Jangan percaya warna gambar di kotak cat rambut karena hasil aslinya beda banget,” tulis Najwa Shihab dalam unggahan instagram-nya.

Sontak unggahan wanita 42 tahun itu, tuai berbagai respon dari beberapa rekan publik figur dan warganet.

didietmaulana
Wakakakakakakaka, been there mbak Nanaaa..tp gapapa tetap kecee. Jadi besok rambut baru ni di hari raya Rindu niii ya

@zaskiadyamecca
Pekat sekali

@tommysiahaan
Bagus koq kak.. persiapan utk foto2 sepertinya ya..

@widimulia
Ngga ngurangin kecantikanmu mbak. Maaf ya ngga mendukung kekesalanmu

@seroja_hafiedz
Itu sih cakep..jaman rambutku sepinggang aku pernah nyoba warnain item karena kulitku pucet ya hasilnya kayak kunti

@anggrrllio
Kita samaan mba nana jadi korban dibohongin kotak cat rambut, warna rambut saya jadi kayak ketumpahan kuah kari gini 🙁

@mr.tyolee
Kalo ijuk secantik ini sih, fix Harry Potter akan remake bikin sapu terbangnya dari rambut mba Nana

BERITA VIRAL | ULASAN VIRAL | BERITA KEKINIAN

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *